Widget HTML Atas

Advertisements

Suzuki Swift Hybrid 2024

Suzuki resmi merilis Swift tahun 2024 dengan desain sporty mesin tangguh fitur yang lengkap dan interior yang mewah.Kehadiran mobil ala Mini Cooper ini akan membuat Honda Brio ketinggalan jauh apalagi Swift juga memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan baik muda maupun tua.Hanya saja memang Suzuki telah lama tidak memperbarui Swift di pasar Indonesia.


Suzuki Swift Hybrid 2024



Mobil baru dari Suzuki ini masih menggunakan generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2017.Padahal di beberapa negara lain Suzuki telah meluncurkan generasi keempat Swift yang lebih modern dan canggih.Desain sporty merupakan ciri khas dari mobil terbaru Suzuki Swift 2024,mobil ini tetap setia pada desain bulatnya dengan lampu segilima, gril baru dan bumper baru yang memberikan kesan segar semakin mempercantik tampilannya.


Dilihat dari samping desainnya tetap menarik dengan kesan rendah ke tanah aksen dua warna side skirt dan velg yang cukup besar menambah sentuhan sporty.Bagian belakangnya menampilkan desain lampu beritan yang minimalis namun besar serta teknologi Led yang membuat penampilannya semakin menarik.


Suzuki Swift 2024 memiliki dimensi yang lebih kompak dibandingkan generasi sebelumnya dengan panjang 3.869 mm dan 1.695 lebar mm memberikan proporsi yang pas sebagai mobil kota yang lincah.Tidak hanya memiliki penampilan luar yang menarik Suzuki Swift 2024 juga memiliki desain interior yang lebih modern dan elegan dibandingkan generasi sebelumnya.


Bagian dalam mengalami transformasi drastis dengan dashbard yang mirip dengan model Suzuki terbaru lainnya dilengkapi dengan layar 9 inci, kemudi modern, panel AC ,digital Speed head Dis Hud fitur penyesuaian suhu yang diperbarui, rem tangan elektrik dan soket USB juga turut melengkapi interior mobil ini.


Suzuki Swift Hybrid 2024



Kabinnya cukup lapang dan nyaman untuk penumpang dengan kursi yang dilapisi kain berkualitas bahkan jok depan dapat disetel ketinggiannya dan ruang kaki dan kepala yang cukup lega. Suzuki Swift 2024 tidak hanya mengandalkan penampilannya yang menawan kabarnya mobil ini akan dibekali dengan mesin z2i12  3 silinder untuk versi hybridnya.


Mesin ini memiliki daya yang efisien menjadi pilihan bagi yang ingin hemat bahan bakar tanpa kehilangan performa.Untuk penggemar kecepatan tersedia varian sattiupumasat sesisi dengan mesin 4 silinder booster jet Turbo dan teknologi Hybrid ringan.Dalam hal konsumsi bahan bakar Suzuki Swift terbukti cukup irit yakni 20 KM/l/liter untuk varian manual dan 19,2 KM/liter untuk varian otomatis.Tangki bahan bakarnya pun cukup besar mencapai 37 liter.


Tidak lupa aspek keamanan menjadi Fokus utama, Suzuki Swift 2024 mobil ini memberikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi untuk pengemudi dan penumpang melalui adopsi teknologi Radar gelombang sensor Ultrasonic dan kamera monokuler yang meningkatkan performa Suzuki safety support Adas.


Meskipun belum resmi dirilis di tanah air kabarnya harga Suzuki Swift 2024 memiliki harga yang cukup terjangkau.Menurut informasi Suzuki Swift GL manual di banderol sekitar 214,5 juta, Suzuki Swift GL otomatis sekitar 222,5 juta ,Suzuki Swift GLX manual sekitar rep 23.5 juta dan Suzuki Swift GLX otomatis sekitar  242,5 juta estimasi untuk wilayah Jakarta namun perlu diingat bahwa harga bisa berubah saat rilis nanti dan berbeda di setiap.



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Suzuki Swift Hybrid 2024"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements